Beres, Ighalo di MU hingga 2021

Odion Ighalo/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Fans Manchester United mendapat kabar bagus dari striker, Odion Ighalo. Manchester United menurut laporan yang disadur dari 101 Great Goals sudah menyetujui perpanjangan pinjaman untuk Odion Ighalo.

Wartawan Telegraph, Mike McGrath melaporkan pada hari Senin bahwa United akhirnya menyelesaikan masalah mereka seputar Ighalo. Sebelumnya, Ighalo yang dipinjam pada Januari diminta kembali ke klubnya, Shanghai Shenhua karena perjanjian pinjaman sudah berakhir pada Minggu malam.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari United atau Shanghai Shenhua, sejumlah laporan sudah menyebutkan bahwa Odion Ighalo telah menyetujui perpanjangan pinjaman dengan Manchester United hingga akhir Januari 2021.

Pada hari Minggu, reporter Jonas Giæver berbicara kepada agen Ighalo, Atta Aneke, yang mengkonfirmasi bahwa kesepakatan sudah dekat. “Kami sedang mendekati kesepakatan dengan Manchester United tentang pinjaman yang diperpanjang,” jelasnya.

Penyerang berusia 30 tahun itu mencetak empat gol dalam delapan pertandingan bersama MU. Striker asal Nigeria itu dikontrak ketika Marcus Rashford absen karena cedera punggung jangka panjang. Ighalo sebelumnya mengaku sangat cinta MU dan berharap bisa dipermanenkan. (amr)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...