Ditanya Hotman Paris Soal Papa Laurens, Syahrini: Bakal Dikejar Sampai Tuntas

Selasa, 2 Juni 2020 08:55

Kedekatan Syahrini dengan Laurens yang dikabarkan sebagai ayah angkatnya. Foto Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Merasa terganggu dengan unggahan Laurens yang mengaku sebagai papa angkat Syahrini, Reino Barack akan menempuh jalur hukum.

Laurens, pria baya asal Belanda itu sebelumnya membuat heboh di media sosial atas unggahannya di Instagram dan YouTube yang dikaitkan dengan Syahrini.

Unggahan video dan foto beserta keterangan itu menimbulkan asumsi negatif warganet. Mereka mengira Laurens merupakan sugar daddy syahrini.

Dalam unggahannya, bermula pertemuannya dengan Syahrini, liburan bersama, hingga diundang menyaksikan konser Syahrini di Indonesia.

Baca juga: Syahrini: Saya Dihabiskan di Situ, Dilecehkan, Difitnah, Dihina

Melalui tayangan Hot Room yang tayang di Metro TV, Sabtu (30/5/2020), Syahrini bersama sang suami, Reino Barack siap mengambil jalur hukum. Syahrini sendiri sudah menyewa pengacara dan sudah dikirim ke Belanda.

“Betul. Sudah disomasi dan permintaannya sudah beberapa dipenuhi, sudah di-takedown. Menurut saya itu orang banyak fitnahan dan menjadi isu gitu,” kata Reino menjawab pertanyaan Hotman Paris dalam acara tersebut.

Pelantun ‘Sesuatu’ itu memastikan akan mengejar Papa Laurens hingga tungga hingga tak ada lagi fitnah kepada dirinya. “(Bakal dikejar) sampai tuntas,” tukas Syahrini.(din/fin)

Bagikan:

Komentar