Innalillahi, Kadinkes Luwu dr Suharkimin Meninggal Dunia Gegara Sakit Paru-paru

Selasa, 2 Juni 2020 10:23

Kadinkes Luwu dr Suharkimin (kiri). (palopo pos)

FAJAR.CO.ID, BELOPO– Innalillahi, Pemkab Luwu sedang berduka. Kepala Dinas Kesehatan Luwu, dr Suharkimin Sunar meninggal dunia, Selasa (2/6/2020). Suharkimin meninggal dunia setelah lama mengalami sakit paru-paru.

”Selama ini dr Suharkimin Sumar dirawat di RS Batara Guru Belopa hingga almarhum meninggal dunia Selasa 2 Juni 2020,”kata Anwar Amir, Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, Dinas Infokom Luwu.

Menurutnya, dr Suharkimin bukan hanya di Rumah Sakit Umum Daerah Batara Guru Belopa, tetapi juga sering dirawat di rumah sakit di Makassar. Almarhum akan dikebumikan di Kota Palopo.

Kabar duka atas meninggalnya dr Suharkimin Sunar dibenarkan oleh Seklur Kelurahan Balo Balo, Kecamatan Belopa Salahuddin Sakartani yang juga kerabat dr Suharkimin Sumar.

“Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah keluarga kami Kepala Dinas Kesehatan Kab Luwu sdr Suharkimin pukul 01.30 dini hari di Rumah Sakit Batara Guru Belopa,” yang di tulis melalui status laman Facebook miliknya.

Unggahan Salahuddin Sakartani langsung mendapat tanggapan ucapkan duka cita dari para netizen ,kerabat maupun dari berbagai elemen masyarakat Luwu.

Jenazah Almarhum Suharkimin Sumar akan di semayamkan di rumah duka di Jalan Nanakan, Kota Palopo.(shd/fajar)

Bagikan berita ini:
7
8
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar