Juventus Ajak Chelsea Barter Jorginho-Bernardeschi

Jorginho/Getty Images

FAJAR.CO.ID, TURIN—Chelsea dan Juventus dilaporkan akan mengadakan pembicaraan tentang kesepakatan pertukaran pemain. Si Nyonya Tua, julukan Juventus kabarnya mengajak Chelsea membarter Federico Bernardeschi dan Jorginho.

Gazzetta dello Sport mengklaim hari ini bahwa Juve menawarkan Bernardeschi sebagai imbalan untuk Jorginho , yang dihargai sekitar 40 juta euro. Menurut laporan yang dikutip dari Football Italia, itu adalah permintaan sang pelatih, Maurizio Sarri.

Sebelumnya, Sarri menjadi pelatih Jorginho di Napoli. Ketika Sarri memutuskan pindah ke Chelsea, ia kembali memboyong pemain Italia-Brasil tersebut. Dan kini, Sarri diklaim ingin kembali bereuni dengan pemain kesayangannya tersebut.

Calciomercato.com mengklaim Chelsea ingin harga sekitar 40 juta euro untuk Jorginho. Permintaan tersebut mendorong Bianconeri untuk mempertimbangkan mengirim pemain ke arah yang berlawanan dalam hal ini Bernardeschi.

Barter ini menurut laporan tersebut sangat mungkin terjadi. Pasalnya, The Blues, julukan Chelsea diklaim juga tertarik pada gagasan membawa Bernardeschi ke Stamford Bridge. Pada musim panas 2017, Si Nyonya Tua membayar 40 juta euro kepada Fiorentina untuk mengontrak pemain berusia 26 tahun itu.

Pertemuan kedua belah pihak untuk membicarakan barter ini menurut Calciomercato diharapkan akan terjadi dalam waktu dekat. Direktur olahraga Juve, Fabio Paratici disebut-sebut akan memimpin delegasi untuk pertemuan dengan pejabat Chelsea.

Jorginho sudah lama dikait-kaitkan dengan Juventus. Pada beberapa kesempatan, pemain yang dibeli Chelsea dengan harga 57 euro tersebut juga menyatakan minatnya bermain kembali di bawah Sarri.

Sedangkan Bernardeschi, ia sebelumnya dikaitkan dengan sejumlah klub, termasuk Barcelona dan AC Milan. Bernardeschi sendiri bisa bermain sebagai penyerang maupun gelandang dan itu tentu dibutuhkan Manajer Chelsea, Frank Lampard. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...