Lukman Sardi: Be Strong Dwi Sasono, Love You Bro!

Selasa, 2 Juni 2020 22:44

Lukman Sardi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Aktor Dwi Sasono menambah daftar selebriti tersangkut barang haram narkoba. Kabar buruk ini mengagetkan sejumlah pihak termasuk sahabatnya sesama bintang film, Lukman Sardi.

Lukman pun menulis panjang di laman Instagramnya khusus untuk memberi dukungan moril dan doa untuk Dwi Sasono yang tertimpa perkara hukum.

Lukman juga mempost foto dirinya bersama Dwi Sasono saat bersama-sama terlibat dalam sebuah projek film.

“Perjalanan hidup memang misteri. Ada kebenaran ada kesalahan yang dibuat sebagai manusia. Apa yang benar harus dilanjutkan dan sebuah kesalahan adalah pelajaran berharga,” tulis Lukman Sardi di Instagramnya, Senin (1/6/2020).

Bagi Lukman, suami penyanyi Widi Mulia itu merupakan sosok sahabat yang sangat baik, ayah dan suami yang luar biasa hebat. Sehingga diharapkan ujian yanh tengah dihadapinya bisa dijadikan pelajaran hidup serta tetap kuat menjalaninya.

“Lo @dwisasono adalah sahabat yang sangat baik buat gue. Ayah dan suami yang luar biasa. Be strong bro and ini adalah sebuah perjalanan hidup yang harus dihadapi dan menjadi sebuah pelajaran berharga untuk kita semua,” lanjutnya kemudian.

Lukman juga mengharapkan doa dan harapan semua masyarakat agar keluarga Dwi Sasono diberi keluatan dan ketabahan.

“Berdoa padaNya adalah sumber kekuatan, Love you bro. Peluk erat untuk @widimulia dan anak2,” pungkas Lukman.

Komentar


VIDEO TERKINI