Mendiang Brigadir Leo Dikenal Sebagai Muslim yang Taat

Selasa, 2 Juni 2020 16:20

DIKENAL TAAT: Brigadir Leo Nardo bersama keluarganya.

FAJAR.CO.ID,KALSEL– Brigadir Leo Nardo Latupapua sendiri akhirnya tewas karena kehabisan darah. Anggota polisi yang dikenal rekan-rekannya sebagai seorang polisi yang baik dan seorang muslim yang taat, itu akhirnya pergi karena parahnya bacokan yang diterimanya.

Sehari-harinya, rekannya mengatakan dia sering mengajarkan agama kepada anak-anaknya yang masih kecil. Leo Nardo Latupapua memiliki dua orang anak, berumur empat dan tujuh tahun.

Kapolda Kalsel Irjen Nico Afinta yang melayat kemarin berbelasungkawa sekaligus mendoakan dan memberikan santunan kepada keluarga Almarhum. Nico mengatakan Polda Kalsel tidak memberi ruang terhadap kelompok teroris di wilayahnya.

Dia mengatakan kasus ini sendiri menjadi atensi kepolisian Indonesia. Kapolri Jenderal Idham Azis memberikan kenaikan pangkat luar biasa kepada Leo. Dia dinaikkan dari Brigadir menjadi Bripka.

Dia pun memastikan Polri akan membantu anak-anak mendiang Leo agar tetap dapat bersekolah. ” Karena satu anggota kami kesulitan, maka seluruh anggota siap mendukung,” tambah Nico.

Jasad Leo sendiri dikebumikan pada sore hari kemarin.

Bagikan berita ini:
10
9
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar