Posisi Tahi Lalat, Ini Karakter dan Keberuntungan Seseorang

Bagi yang percaya ramalan, nasib seseorang biasanya bisa dilihat dari letak tahi lalat selain dari zodiak. (The Mirror Post)

FAJAR.CO.ID -- Tahi lalat adalah tanda kecil berwarna cokelat atau hitam pada kulit seseorang. Terkadang, mereka juga berwarna merah, merah muda, cokelat atau berwarna kulit. Sejumlah mitos sering mengaitkan letak tahi lalat ini dengan keberuntungan atau karakter seseorang.

Dipercaya bahwa tanda identifikasi unik yang ditemukan pada tubuh manusia ini dapat memberikan wawasan tentang kepribadian seseorang dan masa depannya. Pada akhirnya, pengaruh tahi lalat pada masa depan, keberuntungan dan kepribadian juga ditentukan oleh penempatan mereka pada tubuh Anda.

Menurut mitos dan sejumlah kepercayaan adat masyarakat India tertentu, tahi lalat juga dikenal sebagai til dalam bahasa Hindi. Dilansir dari Times of India, Selasa (2/6), tahi lalat yang tersebar di sejumlah bagian tubuh memiliki makna khusus, percaya atau tidak?

Dahi

Jika Anda memiliki tahi lalat di sisi kanan dahi, itu menunjukkan bahwa orang itu akan menghasilkan banyak uang seiring bertambahnya usia. Seseorang itu juga bisa mendapatkan banyak kesempatan untuk bepergian ke luar negeri. Tapi, jika tahi lalat terletak di sisi kiri dahi, itu mungkin menandakan bahwa Anda tidak akan tertarik untuk membantu orang lain atau sedikit pelit.

Alis

Jika Anda memiliki tahi lalat di antara kedua alis, bisa berpeluang menjadi orang kaya yang beruntung. Di sisi lain, tahi lalat di salah satu (atau kedua) alis menandakan bahwa Anda akan mewarisi banyak kekayaan setelah menikah.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar


Comment

Loading...