Sophia Latjuba: Dwi Sasono Pribadi Bertanggung Jawab Kepada Keluarga

Sophia Latjuba

FAJAR.CO.ID,JAKARTA-- Tertangkapnya aktor Dwi Sasono atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba membuat geger banyak pihak termasuk para sahabatnya sesama selebriti.

Sophia Latjuba misalnya, mengaku syok atas peristiwa tersebut. Ia menyampaikan perasaannya yang hancur sesaat setelah mendengar kabar penangkapan sahabatnya.

Ia juga mengunggah foto dirinya bersama Dwi Sasono. Pernah bermain bersama dalam serial komedi situasi Tetangga Masa Gitu. Ia berperan sebagai Angel, istri Adi, yang diperankan oleh Dwi Sasono.

"Sebagai sahabat dan rekan kerja Dwi Sasono dalam serial TMG, ini hari yang menyedihkan untuk saya, dan saya yakin begitupun dengan seluruh keluarga besar dan fans TMG," tulis Shopia di laman Istagramnya, Senin (1/6/2020).

Di mata Shopia, Dwi Sasono adalah pribadi yang baik, perhatian, sederhana, humble dab bertanggung jawab kepada keluarga.

"Kami mengenal Dwi adalah orang yang termanis, paling perhatian, sederhana, dan bertanggung jawab kepada keluarga, partner kerja yang oke, dan teman yang setia," ungkapnya.

Mantan kekasih Ariel Noah itu kemudian meminta doa masyarakat agar sang sahabat mampu melewati ujian hidup yang terbilang berat itu.

"Semua orang, tolong doakan Dwi dan keluarganya, semoga semua harapan dan doanya dikabulkan, sehingga dia bisa kembali dengan keluarganya secepat mungkin," ucap Sophia Latjuba.

Dwi Sasono diciduk polisi di kediamannya di bilang Pondok Labu Jakarta Selatan, Selasa 26 Mei 2020. Dalam penangkapan tersebut ditemukan barang bukti narkoba jenis ganja yang disimpan di lemari. (endra/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan


Comment

Loading...