Tetangga Lihat Agustin Dewi Rahayu Berlari Telanjang ke Arah Sungai, Astaga!

Selasa, 2 Juni 2020 14:41

NAHAS: Warga memandikan jenazah Rizky Ahmad Dani, anak Agustin Dewi Rahayu yang diduga tewas akibat dibunuh ibunya sendiri kemarin. (Andhika Attar - radarkediri.id)

Saat dicari di sekeliling rumah pun jabang bayi tersebut tidak ditemukan.

“Akhirnya korban ditemukan di aliran sungai yang tidak jauh dari rumahnya. Kondisi bayi sudah meninggal dunia,” sambung Roni.

Jarak sungai dengan rumah korban diperkirakan hanya sekitar 30-40 meter. Saat ditemukan, bayi malang tersebut dalam kondisi mengambang tak bernyawa di aliran sungai yang relatif dangkal tersebut. Rizky ditemukan dengan barang bukti lain yang akhirnya turut diamankan oleh petugas.

“Kami mengamankan barang bukti berupa satu potong pakaian bayi warna putih bermotif boneka, satu potong popok bayi, sebuah perlak warna biru, dan sebuah bantal bayi,” papar mantan KBO Satlantas Polres Nganjuk tersebut.

Selain mengamankan barang bukti yang diduga perlengkapan si jabang bayi, polisi juga mengamankan barang bukti pakaian yang diduga milik Agustin. Yakni, satu potong kaos lengan panjang warna putih dengan garis-garis yang bertuliskan FILA. “Petugas juga mengamankan sebuah pakaian dalam (Bra, Red) warna putih,” tandas Roni.

Bagikan berita ini:
7
1
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar