Angela Lee Singgung PSBB Diperpanjang, Netizen Gaduh Genit

Rabu, 3 Juni 2020 21:29

Angela Lee

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Selebgram Angela Lee belakangan menjadi buruan netizen di media sosial. Unggahan potret dirinya di Instagram kerap membuat mata netizen terbelalak akan keberaniannya mengumbar kemolekan tubuh yang aduhai, hampir sempurna.

Angela Lee bukan orang baru di dunia hiburan. Dunia model melambungkan namanya hingga dia dikenal di panggung hiburan. Parasnya yang cantik, body yang kencang serta dialeknya yang medok menjadi magnet baginya dikenal publik.

Postingan terbarunya di Instagram kembali memantik komentar genit netter media sosial. Secara tersirat ia ingin mengkritik aturan PSBB yang banyak dilanggar masyarakat, namun jika ditelisik secara dalam, ujarannya tersebut justru mengarah ke hal nyeleneh.

“PSBB diperpanjang? tapi harus keras…… percuma panjang tapi ga keras… apasi artinya ga paham akutuuuu,” sebut Angela di laman Instagramnya, Rabu (3/6/2020).

Potret yang diunggahnya pun terbilang sedikit nakal dan menantang. Dengan kaos ketat serta wajah yang seolah ‘pasrah’ membuat iman warganet mendadak goyah.

Benar saja, postingan terbarunya diserbu ujaran genit warganet. Belum lama diposting, komentar warganet telah menyentuh angka di atas 800 tanggapan dan telah di-like lebih dari 50 ribu tanda jempol.

“Alahhh kura kura dlm perahu,” celetuk @om_tonny.

“Panjang tapi loyo mending dibuang aja ke laut wkwkwk,” seru netizen lainnya.

“Kok pikiranku jadi kotor, aku benci pikiranku,” sahut lainnya. (endra/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI