Ariel Noah Ubah Wajah Jadi Animasi, Netizen: Diapain Juga Ganteng Lah!

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Demam Oplas Challenge tengah digandrungi warga jagat maya tak terkecuali selebriti. Mereka beramai-ramai melakukan ‘operasi plastik’ pada wajah mereka melalui sebuah aplikasi sebagai bentuk lucu-lucuan belaka seraya mengisi kegabutan di rumah.

Vokalis band NOAH, Ariel pun tak ingin ketinggalan mengoplas wajahnya. Bukan oplas biasa yang digunakan Ariel, bukan juga membuat wajahnya lebih tampan dan mulus, namun pria 38 tahun itu merubah wajahnya dalam bentuk animasi atau kartun.

Hasilnya kemudian ia unggah di laman Instagram miliknya. Tentu saja dalam hitungan menit, netizen seolah berebut melontarkan komentarnya.

Namun bukan Ariel namanya jika tidak membius siapapun yang melihatnya. Karisma yang dimilikinya telah diakui, wajah tampannya pun tak termakan usia. Belum lagi hasil karya lagunya yang luar biasa membuatnya semakin digandrungi banyak orang.

“Aduh duuuh diapain juga ganteng lah,” celetuk @poppyyusianti.

“Orang pada ngedit maen cakep-cakepan, kamu malah begitu aa, tetap aja bersinar kamu mah digimanain juga,” seru @larasati_nji. (endra/fajar)

  • Bagikan