Diusung PPP, Berkarya dan PDIP, Rahman-Muammar Kian PD Maju di Pilkada Pangkep

Rahman Assagaf dan Muammar Muhayang

FAJAR.CO.ID,PANGKEP– Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Rahman Assagaf dan Muammar Muhayang memastikan bakal deklarasi usai menerima rekomendasi resmi dari partai pengusung.

Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Pangkep, Muammar Muhayang menjelaskan, kini pihaknya telah menjalin komunikasi dengan beberapa parpol. Termasuk, PDIP, Berkarya dan PPP, dimana ketiga parpol ini telah mencukupi persyaratan untuk kursi pengusung.

Pihaknya juga terus melakukan sosialisasi dukungan ditengah masyarakat, termasuk berbagai bantuan yang disalurkan untuk masyarakat ditengah pandemi korona, mulai dari bantuan masker, hand sanitizer, bilik sterilisasi, tempat cuci tangan, hingga sembako.

“Kemarin, saya dan Puang Rahman Assagaf juga kanda Rahmat Muhayang yang Insha Allah akan menjadi Ketua Tim pemenang Rahman-Muammar (Ramah), kita maskimalkan koordinasi untuk segera merapikan kembali semua rekomendasi, kemudian deklarasi,” papar Ketua Apindo Kota Makassar ini.

Pihaknya juga optimis untuk memenangkan pilkada nanti dengan kerjasama seluruh tim yang diturunkan.

“Kita akan bergotong royong memenangkan pertarungan bersama rakyat untuk memberikan harapan bersama untuk pangkep lebih maju dan moderen, Pangkep Magellomentong yang kita cita – citakan bersama,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PPP Pangkep, Arifin sudah terang-terangan memastikan arah dukungannya ke pasangan birokrat-pengusaha itu. Katanya, keduanya merupakan pasangaj yang ideal untuk diperjuangkan di pilkada Kabupaten Pangkep.

“Kita akan usung pasangan Pak Rahman dan Pak Muammar. Kita melihat keduanya sosok pasangan yang pas dan ideal untuk memimpin Pangkep,” katanya.(fit/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar