Gugus Tugas Digugat, Dewan: Kita Tunggu Saja Hasilnya

Anggota DPRD Sulsel Arum Spink. (Fajar/Mirsan)

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Warga Kabupaten Gowa, Andi Baso Ryadi Mappasulle berencana menggugat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sulsel secara hukum.

Langkah yang ditempuh Andi Baso ini mendapat apresiasi dari Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Sulsel Arum Spink. Menurutnya langkah yang diambil Andi Baso telah tepat dalam memperjuangkan haknya sebagai warga negara Indonesia.

“Kita semua wajib menghargai dan mengapresiasi langkah langkah tersebut,” ucapnya pada Rabu (3/6/2020).

Namun dia menuturkan, apapun yang dilakukan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 terhadap Almarhum Nurhayani Abram (istri Andi Baso) sudah sesuai pada mekanisme dan protokol kesehatan.

“Sebagaimana yang digariskan sesuai protokol kesehatan pada akhirnya akan diuji di ruang ruang pengadilan. Kita tunggu saja hasilnya,” jelas Arum.

Selain mekanisme itu, ruang DPRD kata dia, juga dapat digunakan untuk memperjuangkan hak-hak warga. Kalau pun masyarakat ingin menggunakan ruang itu, maka pihaknya mengaku siap siap memfasilitasi khususnya di Komisi E.

“Rasa duka tentu kami haturkan kepada keluarga yang ditinggalkan. Almarhumah juga kita doakan semoga mendapat tempat yang layak di sisi Allah subehanahu Wataala,” tutupnya. (anti/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...