Kabar Baik Ibra, Kabar Buruk Balotelli

Mario Balotelli/Francesco Pecoraro/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MILAN—Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic berharap bisa pulih dari cedera betis di awal Juli. Target bomber veteran itu adalah kembali bermain saat Rossoneri menghadapi Juventus pada 7 Juli di San Siro.

Ibrahimovic yang mengalami masalah betis pekan lalu dipastikan akan absen dalam beberapa pertandingan pertama Milan di Serie A dan Coppa Italia. Tapi, Tuttosport mengklaim ia bisa kembali dalam satu bulan ke depan.

Pemain berusia 38 tahun itu bermain untuk Juventus antara 2004 dan 2006. Dan Milan sangat berharap Ibra yang sudah mencetak empat gol dan satu assist dalam 10 pertandingan musim ini bisa tampil dalam laga besar itu.

Saat Ibra memberi kabar bagus, striker Brescia Mario Balotelli sebaliknya. ANSA, Calciomercato.com, dan Tuttomercatoweb semuanya mengklaim bahwa Balotelli kembali absen berlatih tanpa izin di Torbole sore kemarin.

Penyerang berusia 29 tahun itu bolos tanpa alasan sejak pekan lalu. Sikap indisipliner itu membuat pemilik Brescia, Massimo Cellino mengaku menyesal telah merekrutnya musim panas tahun lalu.
Cellino kabarnya ingin mengakhiri kontrak, sedangkan SuperMario ingin menyelesaikannya.

Balotelli memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya. Akan tetapi, kesepakatan itu akan batal jika Rondinelle terdegradasi ke Serie B pada akhir musim ini. ANSA, Calciomercato.com, dan Tuttomercatoweb seperti dikutip dari Football Italia menyebut situasi Balotelli bisa berakhir di pengadilan. (amr)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...