Mau Durasi Seksual Mantap, Lakukan Senam Ini

Rabu, 3 Juni 2020 15:04

Rutin senam menambah daya tahan tubuh.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Manfaat latihan kegel bagi pria sangat besar pada keperkasaan saat berhubungan. Durasi seksualitas terjaga.

Hal tersebut bisa menjadi acuan yang baik. Kebugaran tubuh pun akan terpenuhi. Spesialis Andrologi RS Siloam Makassar, dr Rahmawati Thamrin Sp And, mengatakan, kondisi yang dominan dialami pria saat ini salah satunya disfungsi seksual. “Hal itu ditandai dengan ejakulasi,” ujarnya, kemarin.

Ejakulasi selalu atau hampir selalu terjadi sebelum atau dalam waktu sekitar satu menit penetrasi Miss V. Lebih jelasnya, yaitu, seseorang pria mencapai klimaks terlalu cepat dalam berhubungan seksual.

Latihan kegel atau lebih dikenal dengan latihan dasar panggul itu sangat baik dilakukan. Latihan kegel biasa memperkuat otot pubococcygeus. “Dengan kuatnya otot tersebut, bukan hanya mengontrol tetapi mampu menunda ejakulasi,” tegasnya.

Latihan kegel melibatkan kontraksi bagian dalam area panggul. Pria yang rajin latihan kegel secara teratur bisa mendapatkan orgasme berkali lipat. Kegel juga membantu pria untuk ereksi lebih lama dan mengontrol ejakulasi.

Bagikan berita ini:
7
1
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar