Panaskan Mesin, Uq Incar Koalisi Parpol Besar

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bakal calon wali kota Makassar, Sukriansyah S Latief, menggelar halalbihalal dengan relawan Kotama Pegasus di Posko Utamanya, Rabu (3/6/2020). Uq, sapaan karibnya, optimis bisa mengantongi tiket parpol besar.

Uq mengaku saat ini terkait persaingan di pilkada, konstelasi dinamis akibat Covid-19. Saat ini, dia mengaku terus pendekatan sejumlah parpol besar. Ada sedikitnya tiga parpol besar yang didekati.

“6 Juni nanti akan ikuti tahapan seleksi di DPD Demokrat Sulsel. Juga termasuk pendekatan langsung ke DPP. Saat ini ada tiga parpol kita incar,” jelasnya.

Meskipun saat ini jadi Stafsus Wapres, tak jadi alasan untuk batal bertarung. Menurutnya, masing-masing jadi lahan pengabdian. Namun saat ini, persiapan untuk maju di Pilwalkot dengan mengejar restu partai masih terus berjalan.

“Saya kira maju bertarung merupakan pilihan terbaik untuk mengubah Makassar. Sampai saat ini juga masih optimis bisa menjadi 01. Relawan Kotama Pegasus juga terus bergerak. Termasuk kemarin membagikan sembako namun tetap memperhatikan protokol kesehatan ketat,” tuturnya. (fik)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...