Sempat Minta Dipijit, Malamnya Pekerja Bengkel Mendadak Meninggal Dunia

FOTO: ISHAK/FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Daeng Ngunjung (60) mendadak meninggal dunia, tanpa ada yang lihat. Mayatnya ditemukan di atas kasur dalam rumahnya, Jalan Daeng Tata III, Kota Makassar.

Dia ditemukan tewas dalam posisi tengkurap tanpa busana pada pukul 19.30 Wita. Saksi mata, Wawan, mengatakan, sebelum ditemukan tak bernyawa, korban sempat meminta dipijit pada bagian kepala.

"Sempat tadi korban minta kepalanya dipijit. Apalagi sudah dua hari ini memang sakit perut dan duduk di atas dipan miliknya. Dia mengeluhkan sakit pada perutnya itu," katanya di lokasi, Rabu (3/6/2020).

Dalam sehari ini, kata dia, korban tidak membuka bengkel miliknya, yang biasa ia jaga seorang diri di rumah kayu berlantai satu miliknya.

Aparat kepolisian dan TNI pun telah tiba di lokasi. Penyidik pun telah memeriksa keadaan korban, yang meninggal di atas tempat tidurnya tersebut. Sanak keluarga di sana pun, tak kuasa menahan kepergian Daeng Ngunjung yang telah memasuki usia senja.

Tidak ditemukan pula luka bekas senjata tajam, ataupun luka bekas benda tumpul di tubuh mayat tersebut. Polisi memastikan, korban meninggal akibat sakit perut yang diderita.

"Korban tidak meninggal dalam keadaan yang aneh. Tidak ada yang mengganjal. Mayatnya pun telah dibawa ke rumah keluarganya di Bontoduri, untuk dikeramasi," kata Binmas Parang Tambung Polsek Tamalate, Aiptu Herman. (Ishak/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...