Tukang Parkir Nyaris Pingsan Kelaparan, Warga Kira Terjangkit Covid-19

Rabu, 3 Juni 2020 19:55
Tukang Parkir Nyaris Pingsan Kelaparan, Warga Kira Terjangkit Covid-19

Tukang parkir yang nyaris pingsan itu didatangi polisi.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Syafaruddin seorang diri tersungkur di ruas Jalan Banda, Kota Makassar. Panas terik matahari sudah tak kuat ia hadapi. Tubuhnya yang kurus, seakan tak mampu lagi mencari nafkah untuk menyambung hidup.

Di tempatnya tersungkur itu, hanya ada dua helai karung yang diletakkan di samping kanannya. Itu dipakai sebagai penghalang sinar matahari yang menyengat pada siang itu. Usia Syafaruddin kini menginjak 65 tahun. Kaki dan tangannya berkeringat. Bahkan gemetar.

Warga sekitar yang melihatnya tak acuh. Tak ada satu pun yang berani mendekat. Maklum, pandemi Covid-19 masih merajalela hingga kini. Tubuhnya tampak lemas dan tak kuat berjalan seorang diri.

Warga di sekitar lokasi pun memanggil petugas dari Sat Sabhara Tim Respon Polres Pelabuhan Makassar untuk menolong Syafaruddin yang tergolek lemah. Setelah petugas datang, ternyata Syafaruddin hanya kelaparan.

“Dia hanya mengalami kelelahan karena semalam tidak tidur dan belum sarapan, pada saat akan melaksanakan aktivitas sebagai tukang parkir,” kata Kasat Sabhara Polres Pelabuhan, Iptu Asfada, Rabu (3/6/2020).

Bagikan berita ini:
8
1
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar