Usai Masuk Podcast KataNone, Butik Inayah Kewalahan Terima Orderan

Rabu, 3 Juni 2020 09:23

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Ketakutan Betty atas keberlangsungan usahanya di tengah pandemi Covid-19, kini teratasi. Pasca dipromosikan oleh Irman Yasin Limpo pada acara podcast KataNone, kini ia malah kewalahan melayani pesanan.

Pemilik Butik Inayah ini menuturkan, pada awalnya usahanya sangat lesu. Kemudian semakin diperparah dengan kondisi pandemi Covid-19.

“Saya sangat berterima kasih sekali sama Pak None. Sekarang kita kewalahan antar pesanan,” kata Betty, Selasa, 2 Juni 2020.

Ia menuturkan, Butik Inayah awalnya hanya menjual daster dan kaftan. Tapi setelah diendorse di KataNone, mulai banyak yang memesan jeans dan baju lainnya.

“Biasa ada yang telpon pesan barang ini itu, saya tanya dapat nomor darimana, mereka bilang dari acaranya KataNone. Jadi memang luar biasa sekali sekarang ini orderan,” tuturnya.

Betty menambahkan, selain usaha butik, ia juga melayani salon keliling. Pijat dan lulur dari rumah ke rumah.

Diketahui, sebelumnya program KataNone tayang di media sosial Facebook dan Instagram KataNone, setiap malamnya pukul 21.00 Wita. Ada beberapa segmen dalam program ini. Antara lain, bincang santai dengan membahas isu-isu terhangat, segmen kuis dan tantangan, dan segmen endorse produk UMKM. Selama tayang di Bulan Ramadhan lalu, sudah ratusan UMKM yang mempromosikan produknya. (rls/fajar)

Bagikan berita ini:
6
9
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar