Wagub Sulsel Apresiasi Respon Bersama Pemerintah Desa, Polsek, dan Anggota DPRD Juandi Tandean

Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA- Kepala Desa Salemba, Kapolsek Ujungloe, dan Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba Juandi Tandean mengunjungi Dusun Kapasa, Bulukumba.

Mereka berkunjung setelah mengetahui bahwa seorang Ibu bernama Saidah tinggal bersama ketiga anaknya di tempat berukuran tiga meter persegi yang tidak layak huni.

Anaknya di ketahui masih berusia di bawah umur. Ia telah tinggal di tempat tersebut selama 3 tahun.

Dilansir dari media online, Saidah saat dikonfirmasi di kediamannya mengatakan bahwa sejak ditinggal suaminya dirinya tinggal numpang di samping rumah orang tuanya.

Sungguh sangat menyedihkan, selain Saidah orang tua kandungnya juga Jumaini tinggal di rumah yang juga sudah tak layak huni, meski demikian Saidah bersama Jumaini ibunya berharap uluran tangan para dermawan.

Selain anggota Ddewan, bersama dengan niat tulus membantu, Kepala Desa Salemba bersama Kapolsek Ujung loe telah berkunjung dan menyerahkan bantuan kepada Saidah.

Mendengar kabar tersebut, Wagub Andi Sudirman Sulaiman mengapresiasi langkah Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba Juandi Tandean, Pemerintah Desa, dan Polsek Ujung Loe. yang bersedia membantu Ibu Saidah.

"Kami mengapresiasi langkah cepat Pemerintah Desa, Polsek, dan Anggota DPRD Bulukumba," ungkap Andi Sudirman Sulaiman, Rabu (3/6/2020).

Wagub Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan bahwa bantuan yang telah diberikan baik dari Anggota DPRD, Pemerintah Desa, bersama Polsek merupakan bentuk kerja sama atau gotong royong dalam menyelesaikan masalah yang di hadapi masyarakat.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan


Comment

Loading...