Kebugis Bakal Gelar Halalbihalal Virtual dengan Pemkab Sidrap

FAJAR.CO.ID, SIDRAP-- Keluarga Bugis Sidenreng Rappang (Kebugis) akan menggelar halal bihalal secara virtual, Sabtu (6/6/2020).

Kegiatan yang mengusung tema "Mempererat Assumpulolongeng di Era Digital", rencananya akan dibuka oleh Bupati Sidenreng Rappang, Ir. H. Dollah Mando, dihadiri Ketua Umum PB Kebugis, Irjen Pol (Purn) Dr. M. Said Saile.

Sekretaris Jenderal PB Kebugis, M Saleh Mude melalui keterangan tertulis menyatakan, kegiatan dijadwalkan Pukul 09.00 WIB/10.00 Wita/11.00 WIT.

"Insya Allah diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota Kebugis seluruh Indonesia, dari Papua sampai Aceh, dan beberapa dari luar negeri seperti di Australia, Mesir, Brunei, Malaysia, dan lain-lain," ujar Saleh Mude.

Disebutkannya, hikmah halal bihalal akan disampaikan Ustadz Drs. Lukman Hasyim, M.Pdi., Hadiamin sebagai host dan ia sendiri akan menjadi MC sekaligus Moderator.

Lebih jauh Saleh Mude menerangkan, halal bihalal online (daring) itu digagas oleh Pengurus Besar KEBUGIS, disepakati melalui rapat online melalui aplikasi Zoom, pekan lalu, Rabu, 27 Mei 2020.

"Kami sepakati Bapak H. Mazerang Dahlan sebagai koordinatornya, dibantu oleh tim kecil: Hadiamin Kadir, Host Zoom PB Kebugis; Muhammad Rum, Chaly Mardan, Nurdin Supu, dan Akrim Hanafi. Penanggung Jawab, Ketua Umum PB Kebugis, Bapak Irjen Pol (Purn) Dr. M. Said Saile," urainya.

"Kami tentu mengajak semua warga Sidrap, kepala-kepala dinas dan aparat sipil negara (ASN) se-Sidrap, termasuk teman-teman dari wartawan yang sering meliput acara-acara Bupati Sidrap," sambungnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan

Comment

Loading...