Mabuk, Ngamuk Sambil Bawa Pisau di Poppies Kuta, Pria Ini Diciduk

Ilustrasi (dok.jawapos.com)

FAJAR.CO.ID,BALI-- Seorang pria bernama Robert Manalu diamankan aparat kepolisian Polsek Kuta. Dia diamankan karena membawa senjata tajam jenis pisau.

Dia juga mengamuk di lantai 2 depan kos kosan di Jalan Poppies II, lingkungan Jaba Jero, Kelurahan Kuta, Badung.

Aksi meresahkan yang dilakukan pria yang berasal dari Kelurahan Lestari Indah, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sumatra Utara, itu berlangsung, Rabu (3/6) malam sekitar pukul 22.30.

Saat itu, pelaku hendak menganiaya pelapor bernama Asep Ginanjar Suryanda, asal Kabupaten Ciamis Jawa Barat.

Merasa dirinya terancam, Asep melaporkan pelaku yang tinggal di Jalan Poppies II Gang Dewi No.2 Kuta, Badung, itu kepada pemilik kosan.

"Terlapor diduga dalam kondisi pengaruh minuman beralkohol, datang lalu marah-marah dan membawa senjata tajam jenis pisau," terang Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, Kamis (4/6).

Mendapat laporan anak kosannya tersebut, pemilik kos langsung mengamankan pelaku. Tidak berselang lama, pelaku akhirnya diserahkan ke pihak Polsek Kuta.

"Saat itu pelaku membawa pisau yang diselipkan di pinggangnya," tambah Iptu Sukadi. Keesokan harinya, Kamis (4/6), Asep Ginanjar Suryanda membuat laporan resmi ke Polsek Kuta.

Kini pelaku bersama pisau yang dibawanya diamankan di Polsek Kuta. "Masih didalami apa motif pelaku sebenarnya," tandas Iptu Sukadi.

(rb/mar/mus/JPR) (jpc)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad

Comment

Loading...