Punya Kans Besar, Syamsuddin Hamid Bidik DPD I Golkar Sulsel

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, PANGKEP -- Jelang Musyawarah Daerah (Musda) DPD I Partai Golkar Sulsel, Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid yang juga menjabat Ketua DPD II Partai Golkar Pangkep mengaku bakal mengikuti pertarungan Musda Golkar Sulsel nantinya.

Bupati dua periode itu mengaku optimis dapat memenangkan Musda dengan dukungan dari sejumlah pimpinan DPD II Golkar di kabupaten lainnya.

Saat ditemui, Syamsuddin membeberkan bahwa pihaknya telah mengantongi dukungan dari pimpinan DPD Golkar dari sejumlah kabupaten, ia pun mengaku yakin mendapat dukungan lebih dari 30 persen pemilik suara pada saat musda nantinya.

"Iya saya maju nanti pada saat Musda," ucapnya.

Walaupun demikian, pihaknya enggan membeberkan daerah mana saja yang sudah menyatakan dukungan untuk mendorong Ketua DPD II Golkar Pangkep ini.

"Kalau terkait itu saya tidak bisa sampaikan sekarang, kita masih melihat perkembangan kedepannya, yang jelas kita akan penuhi 30 persen dari pemilih," jelasnya.

Sementara itu, Juru Bicara Golkar Pangkep yang juga Sekretaris DPD II Golkar Pangkep, Rahmat Nur menambahkan Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid sudah membangun komunikasi masif dengan petinggi-petinggi Golkar. "Pak Syamsuddin punya kans besar untuk terpilih, saat ini sudah didukung oleh lebih dari 30 persen DPD II Golkar," ungkapnya. (fit)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...