Tampil Cantik ala Model Halima Aden

Model Halima Aden. (Marie Claire)

FAJAR.CO.ID -- Model muslimah Halima Aden selalu tampil cantik dengan hijabnya. Di masa pandemi Covid-19, dia menawarkan gaya hijab senada dengan masker kain untuk melindungi diri dari virus Korona. Bahkan, ia meluncurkan koleksi penutup plus masker yang chic.

Ada lebih dari 7 padu padan warna masker satu set dengan kerudungnya yang diluncurkannya. Warna-warna yang ditawarkan pun warna-warna lembut. Harganya sekitar USD 45 atau sekitar Rp 600 ribuan.

Model Halima Aden bekerja sama dengan Anywear untuk membuat set jilbab, masker, dan turban. Gaya itu juga bisa ditawarkan untuk petugas kesehatan. Anywear sebelumnya bekerja sama dengan penata rambut Chris McMillan dan penata rias Daniel Martin.

Sekarang, salah seorang pendiri, Emily Shippee dan Adi-Lee Cohen telah bekerja sama dengan Halima untuk membuat masker yang dirancang khusus. Banyak label fashion telah memutar strategi mereka untuk membuat masker wajah selama pandemi, tetapi tidak semua telah mempertimbangkan pekerja garis depan secara serius dari berbagai agama.

Sementara dokter dan perawat muslim tentu telah menggunakan masker wajah standar. Masker yang harus disesuaikan dengan kerudung mereka.

“Kalau masker medis di belakang telinga, ini bisa tetap aman diikat di belakang,” Kami ingin menjadi inklusif karena itulah kata Emily kepada POPSUGAR.

“Semua barang dibuat sesuai pesanan karena berusaha untuk menghilangkan limbah tekstil di industri, yang berkontribusi terhadap perubahan iklim,” tambahnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar


Comment

Loading...