Berpose Manja di Lapangan Golf, Netter Terperangah Body Aduhai Farah Quinn

Jumat, 5 Juni 2020 10:03

Farah Quinn (tengah). (Instagram)

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Pandemi Covid-19 telah membatasi gerak gerik manusia karena sifatnya yang gampang menular. Semua lini seolah vakum sejenak sambil menanti kapan wabah ini berakhir.

Chef selebriti Farah Quinn misalnya, harus menahan diri untuk tidak keluar rumah selama 4 bulan lamanya guna menyalurkan hobi bermain golf.

Ya, chef cantik ini selain piawai memasak dan meracik makanan, ia juga jago bermain golf. Unggahan foto di Twitternya baru-baru ini, Farah mengungkap rasa rindunya ingin kembali terjun ke lapangan.

Ada tiga slide foto yang ia pampang. Semuanya memperlihatkan saat ia dan teman-temannya berada di lapangan golf lengkap dengan outfitnya yang sporty serta peralatan golf itu sendiri.

“Aduhh kangennya sama golf. Sebentar lagi sudah bisa main golf lagi tapi dengan prosedure ketat “the new normal” di lapangan,” keluh Farah Quinn di laman Twitter miliknya, Kamis (4/6/2020).

Salah satu protap kesehatan yang harus dijalankan adalah mengenakan pelindung diri agar aktivitas olahrga bisa jalan beriringan dengan pencegahan Covid.

“Salah satunya yaitu wajib memakai masker, tiap pemain menggunakan buggy sendiri dan 1 caddy, juga pembatasan jumlah flights per harinya. I kinda like it,” seru ibu satu anak ini.

Melihat unggahan tersebut, netizen justru gagal fokus dengan aktivitas golf yang ditunjukkan Farah Quinn. Warga Twitter justru tercengang melihat busana mini serba ketat yang dikenakan Farah.

Komentar