Clara Gopa Ngaku Korban Bully dan Berniat Bunuh diri, Netizen: Settingan!

Clara Gopa

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pedangdut Clara Gopa ‘Duo Semangka’ tiba-tiba saja mengunggah potret tangannya yang dipenuhi bekas sayatan silet di media sosial Instagram. Postingan tersebut membuat penasaran warganet.

Clara menerangkan, dirinya merupakan salah satu selebriti korban bully atau perundungan publik. Tak tahan dengan olok-olokan yang terus menghujaninya, Clara mengaku pernah berniat mengakhiri hidupnya.

“Pada banyak yang tanya kenapa kak tangannya kok kayak bekas sayatan silet gitu? Aku jawab ya sekarang, iya aku memang pernah mencoba untuk mengakhiri hidup (bunuh diri) karena banyak masalah yang menimpa diriku,” tulis wanita asal Malang itu di laman Instagramnya.

Tak hanya sedih yang ia rasakan, mentalnya pun sempat goyah karena perundungan tersebut. Bahkan hingga hari ini pun, penyanyi dengan image seksi itu masih terus mengalami bully dari masyarakat.

“PAHIT banget rasanya hampir nggak kuat untuk ngejalanin nya. Sebenarnya aku itu anti bullying, tapi semakin ke sini bullying itu semakin mendalam. Sampai kadang rasanya ingin mencoba melakukan untuk yang kedua kalinya,” ungkap Clara.

Unggahan potret tangan penuh sayatan itu menuai beragam tanggapan warganet. Bukan simpatik yang ia dapat, justru hujatan dan tudingan settingan semakin deras dilontarkan netizen.

“Waw silahkan kan mbak aku tidak akan menahan,” seru seorang netizen.

“Anti dibully, tapi setiap post dan klakuan maksa buat dibully… *istigfar dah ah saya nya,” ketus warganet lainnya.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar