Dihadiri Jusuf Kalla, IKA Sospol Unhas Gelar Halalbihalal Secara Virtual

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Masa pandemi Covid-19 mewajibkan masyarakat untuk menjaga protokol kesehatan dalam keadaan apapun, salah satu protokol kesehatan adalah physical distancing.

Karena physical distancing ini, momen kebersamaan pun tidak bisa sama lagi seperti momen yang lalu, sehingga menjadi tantangan tersendiri bagi yang ingin menyelenggarakan kegiatan.

Tetapi hal ini tidak menghalangi I AM SOSPOL (IKA SOSPOL) untuk tetap bersilaturahmi dalam kerangka halal bihalal yang bertujuan mempersatukan dan mendekatkan para alumni FISIP UNHAS.

Halal bihalal I AM SOSPOL akan digelar secara virtual pada hari Sabtu (13/6/2020) mendatang dengan menghadirkan Ketua Umum IKA UNHAS Jusuf Kalla, Rektor UNHAS prof Dwia Ariestina, Dekan Fisip Unhas Prof. Armin Arsyad dan tentunya Ketua IKA FISIP UNHAS Andi Fahsar M Padjalangi sebagai penyelenggara kegiatan.

Halalbihalal ini bukan hanya menghadirkan alumni FISIP se-Indonesia, tetapi juga alumni FISIP yang berada di luar negeri, sembari berbagi tentang strategi penanganan pandemi covid di negara yang saat ini mereka tinggali.

Selain itu Halal bihalal ini juga akan menghadirkan Ustaz Agung Wirawan yang akan membawakan hikmah Halal bihalal dipandu oleh doktor lulusan Jepang, Ishaq Rahman.

Olehnya, Ketua IKA FISIP, Andi Fahsar M Padjalangi, mengundang seluruh alumni FISIP UNHAS di manapun berada untuk bergabung bersilaturahmi bersama pada kegiatan Halal Bihalal ini.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan


Comment

Loading...