Empat Bulan Berlalu, Suami Pembunuh Istri Masih Buron, Polisi: Pelaku Berpindah-pindah

Terduga pelaku pembunuhan dan istrinya semasa hidup.

FAJAR.CO.ID, GOWA - Arwah Nur Aini sudah tenang di alam kuburnya, setelah dibunuh oleh suaminya sendiri, berinisial YY pada 13 Januari 2020 lalu. Namun pengejaran pelaku hingga kini masih tanda tanya.

Sudah empat bulan lamanya, keberadaan YY belum diketahui hingga kini oleh keluarga dan aparat kepolisian Sat Reskrim Polres Gowa. Polisi sudah melakukan olah kejadian perkara, namun pencarian pelaku masih nihil.

"Masih dalam penyelidikan dan pengejaran keberadaan yang bersangkutan. Serta telah diterbitkan dan disebarkan Daftar Pencarian Orang (DPO)," kata Kapolsek Bontomarannu, Iptu Yuniarso kepada Fajar.co.id, Jumat (5/6/2020).

Alasan alotnya pengejaran pelaku, kata dia, lantaran keberadaan pelaku yang suka berpindah-pindah, semenjak dia membunuh istrinya itu di rumahnya, Kelurahan Borongloe, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa.

"Dalam pengejaran, pelaku berpindah-pindah tempat tinggalnya," tambah perwira berpangkat dua balok ini.

Penyebab pembunuhan itu, diduga dilatarbelakangi rasa cemburu oleh korban. Namun Iptu Yuniarso enggan membeberkan penyebab kecemburuan istrinya itu, hingga YY nekat membunuh Nur Aini dalam kamar di rumahnya.

Hal serupa diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Gowa, AKP Jufri Natsir. Perwira perpangkat tiga balok ini meyakini, YY adalah pelakunya. Lantaran pada saat kejadian suami korban sudah tidak berada di lokasi.

"Suami (pelaku) dari istri (korban) sampai sekarang buron dan DPO Polres Gowa," tambah mantan Kasat Reskrim Polres Takalar ini. (ishak/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan


Comment

Loading...