Kesal Tak Dapat ‘Jatah’, Istri Pilih Tidur dengan Teman Kantor

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: JUJUK SUWANDONO)

FAJAR.CO.ID,SURABAYA– Suami sering ngeluyur malam hari, Karin, 34, kesal tak pernah dijatah. Akibatnya hubungan rumah tangganya dengan Donwori, 36, berakhir berantakan.

MENIKAH memang tak mudah. Selain menjaga hubungan rumah tangga tetap harmonis, suami berkewajiban memenuhi kebutuhan ekonomi dan biologis.

Namun, salah satu hal itu tak dilakukan oleh Donwori setelah menikah dua tahun terakhir. Donwori tak pernah memberi jatah biologis kepada istrinya dengan alasan tak nyaman lagi seperti dulu.

Donwori malah pergi kelayapan saat malam setiap Karin meminta jatah. Ada saja alasannya. Entah itu ada kerjaan atau bertemu dengan kawannya untuk ngopi. Hal itu membuat Karin geregetan dan merasa tak dianggap sebagai istri.

“Onok ae alasane lek diajak ML (berhubungan, Red). Kadang karena inilah, itulah,” kata Karin di Pengadilan Agama (PA) Klas 1A Surabaya, beberapa waktu lalu.

Karena merasa tidak diperhatikan, lama kelamaan Karin pun malah selingkuh. Ia selingkuh dengan teman kantornya. Namanya Donjuan, 34. Orangnya lebih muda daripada Donwori. Meski hanya selisih dua tahun, tapi Donjuan lebih ‘menarik’. Lebih hot, kata Karin.

Diam-diam, ketika suaminya keluar rumah, Karin mengajak Donjuan ke rumah. Tak sebatas di teras atau ruang tamu. Tapi hingga ke kamar untuk enak-enakan.

Karin melakukan hal itu sudah enam bulan terakhir semenjak ditolak terus oleh Donwori saat akan berhubungan suami istri. Seiring berjalannya waktu, Donwori memergoki istrinya di dalam kamar sedang enak-enak dengan pria lain. Hal itu membuat Donwori marah dan kesal. Namun Karin tak menggubris amarahnya, malah asyik menikmati ‘permainan’.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar

Saksikan video berikut: