MU Incar Demiral, Silva Ingin Balik ke Milan

Merih Demiral/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United mencoba mengganggu bek Juventus, Merih Demiral. Menurut sebuah laporan yang dikutip dari Red Rants, Setan Merah sedang mempersiapkan tawaran 55 juta euro untuk bek muda Juventus tersebut. Pemain berusia 22 tahun itu bergabung di Turin dari Sassuolo musim panas lalu dengan harga 18 juta euro. Dengan cedera kapten tim, Giorgio Chiellini dan penampilan inkonsisten Matthijs de Ligt, ia dengan cepat dipromosikan menjadi bek utama.

Demiral membuat empat penampilan Serie A berturut-turut pasca Natal bersama Leonardo Bonucci. Ia pun sukses memikat pelatih Maurizio Sarri. Sayang, ia kemudian menderita cedera ligamentum cruciate anterior di lutut kirinya pada awal Tahun Baru yang mengakhiri musimnya.

Fanatik melaporkan bahwa United tiba-tiba membidik Demiral karena bek Napoli, Kalidou Koulibaly dan pemain Barcelona, Samuel Umtiti sulit untuk mereka dapatkan. Pada saat bersamaan, Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer ingin mencari tandem baru bagi Harry Maguire.

Victor Lindelof sebenarnya menjadi pemain reguler United musim ini. Namun, ia tidak mampu memenuhi harapan Solskjaer. Sementara Eric Bailly menghabiskan sebagian besar waktunya di Old Trafford dengan masalah cedera.

Sementara itu, bek Paris saint Germain (PSG), Thiago Silva dilaporkan ingin kembali ke AC Milan. Kontrak bek Brasil itu akan berakhir pada akhir musim nanti dan ia ia tidak pernah menyembunyikan cintanya pada Rossoneri.

Menurut  Tuttosport edisi kemarin, agen pemain Brasil itu telah menawarkan dia ke Milan dengan status bebas transfer. Dan saat ini, CEO Ivan Gazidis yang akan menentukan nasib Silva di San Siro. Tetapi, Silva yang berusia 35 tahun jelas harus siap memangkas gajinya yang 12 juta euro per tahun. (amr)

Komentar

Loading...