Sedekah Bulanan, Silajara Brotherhood Sasar Panti Asuhan di Makassar

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID -- Warga Selayar di Makassar yang tergabung dalam komunitas Silajara Brotherhood pada Jumat 5 Juni 2020 kembali menyelenggarakan aksi sosial. Itu dilakukan sebagai pelaksanaan kalender kegiatan komunitas yakni “Sedekah Bulanan”.

Kesempatan tersebut sekaligus dirangkaikan dengan kalender kegiatan “Sedekah Jumat Berkah” yaitu berupa santunan menu makan siang untuk 30 anak panti asuhan dan pengasuhnya di Panti Asuhan Rahma Azizah, Jl Abd Mutholib Dg Narang Kelurahan Tombolo, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa.

Pihak panti asuhan yang diwakili oleh Mantasia sebagai salah satu pengasuhnya menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian komunitas Silajara Brotherhood bersama para donatur.

Pihaknya juga mendoakan komunitas bersama anak-anak pantinya semoga Allah senantiasa melipatgandakan pahala dan rezeki, disehatkan selalu serta dikaruniai sisa umur yang berkah.

Kegiatan kali ini dikoordinir oleh Hamdan Pane salah satu Ponggaha Silajara Brotherhood. Pelaksanaan dan suksesnya setiap kalender kegiatan Silajara Brotherhood, kata dia, tidak terlepas dari dukungan para donator yang memberi kepercayaan kepada komunitas Silajara Brotherhood sebagai perantara sedekahnya.

"Serta dukungan tim internal Silajara Brotherhood yang solid dan sudah berpengalaman di kerja-kerja sosial," kata Hamdan Pane.

Selain dua kalender kegiatan yang disebutkan tadi, Silajara Brotherhood masih memiliki kalender kegiatan lain yakni “Sedekah Semesteran”. Itu berupa Pembagian Sembako bagi warga Selayar kurang mampu sebagaimana telah dilaksanakan pada bulan puasa baru-baru ini dan insyaAllah akan dilanjutkan pada bulan Agustus nanti serta.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...