Cantik Hampir Sempurna, Ariel Tatum Pernah Tak Pede dengan Kupingnya

Ariel Tatum

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Perempuan mana yang tidak iri dengan paras cantik, body idaman, mata bulat tajam milik Ariel Tatum. Tapi siapa sangka, Ariel juga pernah merasa tidak percaya diri dengan bagian tubuhnya.

Di laman instagramnya, Ariel Tatum mengungkap kisah pribadinya itu lewat tulisan panjang. "⁣Baru sekali posting langsung banyak. Hehe. Malam ini aku pengen sharing tentang beberapa hal yang dulu pernah membuat aku merasa ga percaya diri," tulis Ariel memulai kisahnya, Jumat (5/6/2020).

"Pori pori besar di wajah ini adalah hasil dari hormon dan juga keputusan-keputusan kurang tepat saat remaja. Jerawat, komedo, blackheads, whiteheads semua dipencetin dan diusreeekk terus mukanya. Yang ternyata sebenernya seiring jalannya waktu, dan juga dengan nutrisi dan perawatan yang tepat, akan hilang sendiri," beber Ariel.

Dara 23 tahun ini kemudian menjalankan treatment natural untuk perawatan wajahnya. Misalnya dengan minum air putih yang banyak, makan sayur. Cara itu menurut Ariel terbukti ampuh menghilangkan bekas jerawat di wajahnya.

"Caranya adalah dengan minum air putih yang banyak, makan sayur, scrub gently every once in a while with some natural exfoliating agents, and Rosehip Oil. Turns out, for me, THAT IS LITERALLY IT. Namun pori-pori ini masih trauma. Tapi gapapa, karena sekarang kalo liat bekasnya, jadi bersyukur karena ini jauh lebih baik dari kondisi dahulu kala. Not everyone is blessed with clear porcelain skin, and that doesn’t make me not EQUALLY beautiful," sebut Ariel lagi.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...