Jusuf Kalla Hadiri Reuni Akbar dan Halalbihalal Virtual IKATEK Unhas

  • Bagikan

"Keberhasilan Universitas salah satunya dinilai dari kemampuan para alumninya. Bagaimana alumni memanfaatkan ilmunya untuk kemaslahatan umat manusia. Tentu hal ini perlu kolaborasi, alumni dengan pengalaman luasnya bisa memberikan saran dan masukan untuk pengembangan ilmu kampus sesuai kapasitas bidang mereka. Sehingga pertemuan alumni dan kampus terjalin komunikasi dua arah. Kampus memberikan ilmu dan riset baru, dan para alumni berdasarkan pengalaman bisa memberikan masukan," jelas Jusuf Kalla.

Reuni Akbar dan Halalbihalal Virtual Ikatek Unhas juga dirangkaikan dengan launching pembangunan Masjid Fakultas Teknik Unhas. Secara resmi ditandai dengan peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Dekan Fakultas Teknik Unhas.

Usai mendengarkan beberapa sambutan, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan hikmah dan refleksi halalbihalal serta bincang bincang hangat dengan para alumni baik dalam dan luar negeri.

Kegiatan yang diikuti oleh ribuan peserta melalui berbagai platform ini berlangsung hikmah hingga berakhirnya kegiatan pukul 16.30 Wita. (rls)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan