Sebulan Habiskan Rp2 Miliar, Nikita Mirzani: Gue Ada di Mana-mana, Bayarannya Mahal

Nikita Mirzani-- (Fedrik Tarigan/Jawa Pos)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktris sensasional Nikita Mirzani membeberkan pengeluaran selama sebulan bisa mencapai miliaran Rupiah.

“(Pengeluaran) Tergantung. Kalau lagi pengen beli jam tangan pengeluaran gue sebulan bisa mencapai 2 m (Rp2 miliar),” ujarnya saat berbincang dengan Billy Syahputra, dalam unggahan adik Olga Syahputra itu di YouTube pada Kamis, (4/6/2020).

Sedangkan, kalau hanya belanja tas pengeluaran sebulan di bawah Rp2 miliar. “Kalau mau belanja-belanja tas doang bisa 1 m (Rp1 miliar),” katanya.

Pengeluaran yang cukup fantastis itu membuat kaget Billy Syahputra. Kemudian, Billy menanyakan tagihan listrik janda tiga anak itu.

“Kalau rumah doang 40-an (Rp40 juta). Itu udah termasuk listrik, maintenance, pembantu, bersihin kolam renang, driver, biaya sekolah (anak),” ucap bintang film ‘Comic 8’ itu.

Sumber kekayaan yang diperoleh Nikita adalah dari mengisi bebrapa program di sejumlah televisi swasta. Dari situ, jumlah yang dikumpulkan cukup besar.

“Kan gue punya banyak program waktu itu, dari program-program itu gue tabungin duitnya bang Billy. Gue tabungin, gue jadiin DP rumah. Ya sudah dari situ, gue kan termasak salah satu artis lumayan ada nama, bayarannya mahal,” ucapnya.

Namun Billy curiga, keuangan Nikita tak hanya diperoleh dari dunia artis. Mantan istri Dipo Latief itu pun menampiknya.

“Kaga ada, malah gue yang bayarin om, om. Gue dulu acara di Indosiar ada lima program. Dari situ uangnya gue tabung,” pungkasnya.(din/fin/fajar)

Komentar

Loading...