Soal Golkar Sulsel, Hamka B Kady: Saling Intropeksi Dirilah

Politisi Golkar, Hamka B Kady

FAJAR.CO.ID, MAKASSSAR-- Politisi senior Golkar, Hamka B Kady berharap masalah yang ada di internal DPD 1 Golkar Sulsel segera diselesaikan dengan baik.

"Kalau saya, masing-masing melakukan intropeksi dirilah. Tidak usah saling menyalahkan atau mendiskreditkan," kata Hamka, Sabtu (6/6/2020).

Dirinya meminta semua kader Golkar di Sulsel taat terhadap aturan partai dan mengikuti perintah pimpinan DPP, DPD 1 hingga DPD II. "Patuhi aturan yang ada," pintanya.

Terkait Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Sulsel, legislator DPR dapil Sulsel tersebut berharap bisa menghasilkan ketua DPD I yang bisa diterima semua kader.

"Pada akhirnya akan terpilih ketua DPD, siapa itu? Tentu yang berwewenang untuk menentukan itu ada pemilihan, siapa yang dipilih itu yang jadi," harapnya.

Sebelumnya, polemik di Golkar Sulsel terjadi menjelang pelaksanaan Musda. Dua kubu yaitu Plt Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid dengan kelompok pembaharuan.

Kelompok pembaharuan ini digawangi Rusdin Abdullah dengan beberapa kader Golkar termasuk legislator DPR, seperti Andi Rio Idris Padjalangi. (msn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan


Comment

Loading...