Ada Pasha Ungu di Perayaan Hari Lahir Psikologi UNM

Sigit Purnomo Said atau Pasha Ungu bersama mantan Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Fakultas Psikologi UNM genap berusia 20 tahun. Untuk memperingati ini, Psycoholgy for Humanity membuat kegiatan bertajuk "Let's Dance With The New Normal".

Kegiatan ini akan dibuat dalam bentuk diskusi via daring dan akan menghadirkan beberapa sosok tokoh besar. Dilaksanakan Via Zoom, Senin, 8 Juni pukul 14.00 wita.

Tokoh-tokoh yang akan hadir dalam diskusi di antaranya Dekan Fakultas Psikologi UNM, Prof. Muh. Jufri, Pj Walikota Makassar, Prof Yusran Yusuf, Direktur & Founder Insight Fauziah Zulfitri serta bintang tamu khusus, Sigit Purnomo Said atau Pasha Ungu selaku Wawali Kota Palu.

Bintang Tamu dan Wawali Kota Palu, Sigit Purnomo Said mengatakan kegiatan ini selain sebagai peringatan hari lahir Fakultas Psikologi UNM, juga merupakan kegiatan kemanusian. Karena siapapun yang ikut serta, bisa berdonasi untuk saudara-saudara di Makassar yang berdampak Covid-19.

"Ayo sama-sama kita ramaikan dan mendengarkan diskusi menarik,"ucap pria yang juga merupakan vokalis Ungu Band ini.

Pemkot Makassar memberikan atensi untuk hadir menjadi keynote speech dalam rangka persembahan untuk Hari Lahir Fakultas Psikologi UNM yang ke-20 Tahun,

"Semoga semangat persaudaraan antara Kota Makassar dan Kota Palu menjadi refleksi hubungan yg begitu lekat antara seluruh stakeholder Fakultas Psikologi UNM sebagai wujud cinta kepada Almamater, "Tutur Pj Walikota Makassar, Prof Yusran Yusuf. (wis/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar

Comment

Loading...