Bawa Tisu Magic, Remaja Ini Ketahuan Suka Main Perempuan di Depan Pacarnya

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Satu pasangan kekasih tampak gelagapan. Ada yang mencurigakan dari gerak-geriknya saat diadang Tim Respon Angngaru Polres Pelabuhan, di sekitaran Jalan Yos Sudarso, Kota Makassar.

Mereka sempat ingin kabur dari operasi petugas pada Sabtu malam, (6/6/2020). Kecurigaan petugas kian mendalam pasca berusaha kabur. Mereka pun digeledah dan ditemukan sebuah plastik di dalam saku pria yang masih 17 tahun itu.

Tisu yang biasa digunakan untuk berhubungan badan oleh pasangan suami istri ditemukan. Pria itu tak bisa apa-apa, namun sempat mengelak saat ditanya oleh petugas siapa pemilik tisu tersebut.

Pria itu berdalih tisu itu adalah milik kakak kandungnya. Namun polisi tak percaya begitu saja. Lama diinterogasi, akhirnya dia mengakui tisu tersebut adalah miliknya. Pria itu berinisial MM.

Dari pengakuannya, MM kerap menggunakan tisu tersebut bersama dengan wanita lain yang dia pesan melalui akun sosial media.

“Dari pengakuannya, tisu tersebut dipakai untuk mencari kenikmatan bersama wanita bayaran yang dia pesan melalui akun sosial media. Sangat disayangkan, dia yang masih sekolah dan belum menikah, sudah terbiasa melakukan hal tersebut yang dapat menimbulkan penyakit kelamin,” kata Kasat Sabhara Polres Pelabuhan, Iptu Asfada usai menggelar operasi.

Di hadapan pacarnya, MM mengakui kerap bermain perempuan. Selain membawa tisu, MM bersama pacarnya tidak menggunakan masker.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...