Destinasi Wisata Baru Hadir, Tawarkan Konsep Kuliner dan Mancing

Minggu, 7 Juni 2020 22:07

FAJAR.CO.ID, MAROS — Tempat wisata baru kembali hadir di Kabupaten Maros. Tepatnya di Dusun Marana, Desa Marannu, Kecamatan Lau, Kabupaten Maros, Minggu, 7 Juni.

Akses ke tempat wisata yang bernama Mangambang 575 ini cukup mudah. Sebab jaraknya hanya sekitar 900 meter dari Jalan Poros Maros-Pangkep.

Salah satu owner Mangambang, Siswandhy mengatakan konsep wisata yang diterapkan wisata kuliner dan wisata mancing.

“Jadi Mangambang 575 ini mengusung konsep wisata kuliner dan wisata mancing yang dikembangkan oleh orang tua kami. Semua jenis ikan laut dan ikan yang hidup di empang kita siapkan. Juga ada minuman-minuman,” katanya.

Mangambang 575 ini resmi dibuka hari ini dan akan buka tiap hari dengan terus melakukan pembenahan.

Sementara itu yang memprakarsai terbentuknya tempat wisata ini, H Mansyur yang juga merupakan owner Mangambang mengatakan luas areal wisata ini kurang lebih 10 hektare.

Di mana di tempat wisata ini ada lima buah gazebo atau Baruga yang disiapkan bagi para pengunjung. Sehingga sangat pas untuk mereka yang datang bersama keluarga.

Menariknya lagi, selain wisata kuliner pihaknya juga menyediakan wisata mancing. Dimana ikan hasil pancingan itu ditimbang dengan harga Rp35 ribu per kilonya.

Sementara untuk uang masuk dikenakan tarif Rp2.000 dan biaya parkir Rp3.000.

Bagikan berita ini:
6
5
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar