Heroik! Bocah 9 Tahun 3 Kali Gagalkan Percobaan Bunuh Diri Ayahnya

Minggu, 7 Juni 2020 22:42

Rizky Nurham (40) saat dirawat di rumah sakit-- riau pos

FAJAR.CO.ID, LUBUKPAKAM — Bocah perempuan RDC (9) berhasil menggagalkan upaya bunuh diri yang dilakukan bapaknya Rizky Nurham (40), warga Jalan Bandar Labuhan Perumahan Tamora Elok Dusun III, Desa Tanjung Morawa-A, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Kamis (4/6) siang. Bahkan upaya menyelamatkan nyawa orang tuanya 3 kali dilakukannya.

Pertama, RDC berhasil mengagalkan bapaknya Rizky Nurham ketika berupaya meminum racun tikus. Bocah perempuan itu, mendorong gelas minuman yang berisi racun tikus. Gagal pertama melakukan aksi bunuh diri, selanjutnya Nurham melakukan percobaan bunuh diri untuk yang kedua dengan cara ingin membakar kabel listrik dengan menggunakan mancis, namun lagi-lagi RDC berhasil menggagalkannya dengan cara menyiramnya.

Tak cukup di situ saja, Nurham kembali dengan percobaan ketiga dengan cara mengambil parang dan melakukan sayatan di bagian belakang tubuh (bahu belakang), dan menikamkan perutnya sendiri, hingga akhirnya ia terjatuh dilantai. Melihat kejadian itu, RDC menjerit meminta tolong. Warga yang mendengar memberikan pertolongan bilang Muhammad Yusuf (36) yang pertama kali tiba di lokasi.

Bagikan berita ini:
8
4
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar