@JRXSID_Official Dilapor Polisi, Jerinx SID: Polisi Mestinya Tangkap Twitter, Hehe

Minggu, 7 Juni 2020 22:34

JRX SID dan unggahannya di Instagram miliknya (dok.radarbali)

FAJAR.CO.ID, DENPASAR – Drummer Superman Is Dead (SID) JRX mengucapkan terima kasih kepada pihak yang melaporkan akun Twitter bernama @JRXSID_Official.

“Suwun mas @sunankalijaga_sh sudah melaporkan akun palsu yang memakai nama saya,” tulis JRX melalui instastory instragramnya.

Diketahui, Angga Busa Lesmana selaku pelapor sebelumnya melaporkan akun twitter @JRXSID_Official karena dugaan pencemaran nama baik.

Akun tersebut dalam cuitannya dikatakan menghina sebuah organisasi partai politik, yakni PKPI (Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia) secara kasar.

Namun, JRX kemudian mengklarifikasi bahwa akun tersebut bukan miliknya. Ia juga menyampaikan beberapa bukti melalui Instagram resmi miliknya.

Begitu juga Nora, istri dari pria bernama Gede Ary Astina itu jauh-jauh hari sudah menyebut akun @JRXSID_Official itu palsu. Bahkan, Nora juga sudah menegur si pemilik akun.

Lalu mengapa bukan JRX yang menegur? Simple. Akun JRX sudah di suspend oleh Twitter. Sejak itu dia sudah tidak aktif lagi di Twitter.

“Ini DM Istri saya 13 Mei lalu ke akun Twitter yang memakai nama saya. Akun tersebut kabarnya dilaporkan ke polisi sore tadi. Semoga pemilik akun @JRXSID_Official ini lekas tertangkap,” kata JRX.

Untuk itu JRX mengucapkan terima kasih terhadap Sunan Kalijaga selaku Kuasa hukum Angga selaku pelapor.

“Akun palsu yang memakai nama saya dibiarkan oleh Twitter. Akun saya yang asli dihapus oleh mereka. Sekarang akun palsu dilaporkan ke polisi. Polisi mestinya tangkap Twitter, hehe,” tulis JRX lagi. (jpg/fajar)

Komentar