Komisioner Bawaslu Ratna Dewi Pettalolo Covid-19, 1 Tenaga Ahli dan 2 Staf

Minggu, 7 Juni 2020 22:20

Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Ratna Dewi Pettalolo dinyatakan positif terinfeksi virus korona atau Covid-19...

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Ratna Dewi Pettalolo dinyatakan positif terinfeksi virus korona atau Covid-19. Tenaga ahli dan dua orang stafnya juga dinyatakan positif terinfeksi virus yang berasala dari Wuhan, Tiongkok itu.

“Benar (Komisioner Bawaslu Ratna Dewi Pettalolo positif Covid-19),” kata Komisioner Bawaslu Afifuddin saat dikonfirmasi, Minggu (7/6).

Ratna dinyatakan positif setelah menjalani tes swab. Selain Ratna, tenaga ahli dan dua orang stafnya juga dinyatakan positif Covid-19.

“Tenaga ahli dan dua orang staf, jadi berempat berempat,” ujar Afif.

Afif menuturkan, selama pandemi Covid-19, Bawaslu sudah menerapkan sistem kerja dari rumah atau work from home (WFH). Ratna yang tinggal di Kota Palu, Sulawesi Tengah berencana ke Jakarta, namun hasil swab menyatakan positif.

“Beliau sudah lama WFH kan rumahnya di Palu, karena Covid kan susah ke Jakarta, jadi ada rencana ke Jakarta, sebelum ke Jakarta (dilakukan tes) swab,” ungkap Afif.

Oleh karena itu, Afif mengharapkan agar masyarakat dapat mendoakan rekannya tersebut. Sehingga Ratna kembali sehat dan bisa menjalankan tugasnya sebagai Komisioner Bawaslu.

Bagikan berita ini:
10
7
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar