Nikah Diam-diam di Australia, Nabila Putri: Kenapa Nggak dari Dulu, Enak!

Nabila Putri

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Artis cantik Nabila Putri tiba-tiba mengabarkan bahwa dirinya tengah berbadan dua tanpa diketahui apakah sebelumnya telah menikah atau belum.

"Ada yang bulat tapi bukan tekadmu, tapi tekadnya yang datang menghadap orang tuaku dan berjanji akan selalu membahagiakanku seumur hidupnya. Yang lagi pada jumaatan jangan sebut-sebut namaku lagi ya," sebut Nabila di laman Instagramnya sebagai caption foto dirinya yang mengenakan gaun pengantin dengan perut membuncit.

Postingan itu kemudian menuai tudingan netizen bahwa Nabila hamil di luar nikah. Menghindari polemik berkempanjangan, Nabila kemudian mempost foto pernikahannya yang dihelat tahun 2019 lalu lengkap dengan penjelasannya.

Sayangnya perempuan 29 tahun itu belum berkenan mengungkap identitas dan wajah lelaki yang telah mempersuntingnya itu.

Dari penjelasan potret pernikahannya, Nabila membeberkan ia sudah menikah tahun 2019. Ritual sakral itu digelar di Perth, Australia.

"Perth, 2019. Menikah itu bukan hanya tentang pesta semalam - menikah itu tentang komitmen, mengandung kompromi dan toleransi seumur hidup," terang Nabila.

Presenter yang hobi motoran itu juga mengaku menyesal terlambat menikah. Setelah menikah, ia baru menyadari bahwa pernikahan itu ternyata sangat nikmat rasanya.

"Nyesel nikah! kenapa ngga dari dulu, enak! cieee jarinya masi pada kosong.. sediiiihhh…" seru dia. (endra/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...