Pandemi Covid-19, FTI UMI Gelar Kolokium Keinsinyuran Keenam Secara Daring


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Program Studi Program Profesi Insinyur Fakultas Teknologi Industri Universitas Muslim Indonesia (PSPPI FTI-UMI) menyelenggarakan kolokium keinsinyuran “The 6th Professional Engineering Program Colloquium” untuk mahasiswa Angkatan VII Semester Genap 2019/2020 pada Jumat-Sabtu, 5-6 Juni 2020 melalui platform salah satu aplikasi daring.

Kolokium Keinsinyuran dilaksanakan setiap semester sejak awal tahun 2017 dan saat ini merupakan kali keenam dilaksanakan dengan tema “Are Engineers Ready for the New Normal ?”.

Kolokium Keinsinyuran VI ini dibuka oleh Dekan Fakultas Teknologi Industri, Universitas Muslim Indonesia Zakir Sabara, dengan menghadirkan 2 Keynote Speaker pada pelaksanaan hari pertama, dan 3 keynote speaker pada hari kedua.

Pada hari Jumat, 5 Juni 2020, menghadirkan Ketua Umum Badan Kejuruan Teknik Pertambangan PII Pusat Latief Baky untuk kelas Kolokium PT. Freeport Indonesia, dan Ketua Umum Badan Kejuruan Teknik Industri PII Pusat Made Dana M. Tangkas untuk kelas kolokium PT. Pupuk Kalimantan Timur.

Sementara hari kedua, Sabtu, 6 Juni 2020, kolokium diselenggarakan dengan peserta dari kelas umum RPL (rekognisi pembelajaran lampau) dan peserta dari kelas reguler, dengan menghadirkan 3 keynote speaker yaitu, Ketua Umum Ikatan Sarjana Teknik dan Manajemen Industri yang juga Presiden Direktur PT. Immara Matra Indonesia, Faizal Safa, Lead Loss Provention Engineer Qatargas, Alvin Alfiyansyah, dan Andi Taufan Marimba Pengurus Pusat Badan Kejuruan Sipil PII Pusat.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...