Pandemi Covid-19, FTI UMI Gelar Kolokium Keinsinyuran Keenam Secara Daring

Minggu, 7 Juni 2020 22:12

Kolokium hasil karya keinsinyuran mahasiswa Angkatan VII ini dihadiri oleh tim penilai eksternal antara lain, Ricky Himawan Wargakusumah (Ketua Badan Kejuruan Kimia PII Pusat), Habibie Razak (Sekretaris Divisi Learning PII Pusat), Lukmanul Hakim (Pengurus Badan Kejuruan Kimia PII Pusat), Wahyu Hendrastomo (Pengurus BK Sipil PII), Hatta Yahya (Konsultan), dan penilai internal dari para dosen PSPPI UMI dari Fakultas Teknologi Industri dan Fakultas Teknik Universitas Muslim Indonesia.

Wahyu Hendrastomo yang juga ASN di Kementerian Pekerjaan Umum menyampaikan apresiasi kepada Prodi Profesi Insinyur FTI UMI yang senantiasa melakukan terobosan dan inovasi sehingga kegiatan Pendidikan keinsinyuran tidak dirasakan mempersulit bahkan malah membahagiakan semua mahasiswa.

Pada akhir acara kolokium, Kaprodi PSPPI UMI, Andi Pawennari dan Sekprodi PSPPI UMI, Taufik Nur menyampaikan terima kasih atas partisipasi semua mahasiswa untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan keinsinyuran kepada sivitas akademika.

Setelah mengikuti kolokium, para mahasiswa akan mengikuti yudisium dan penyumpahan insinyur secara daring pada pertengahan Juni 2020.

Bagikan berita ini:
10
3
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar