Pede Diusung Demokrat, Danny Pomanto: Hubungan Kami Ibarat Jus Herbal Penyembuh Covid-19

Moh Ramdhan Pomanto-- fajar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- DPD Partai Demokrat Sulsel menggelar tahapan fit and proper test, guna menjaring bakal calon untuk nantinya diusung dalam kontestasi politik Pemilihan Walikota Makassar, 9 Desember mendatang.

Salah satu bakal calon Wali Kota Makassar yang hadir melakukan fit and proper test adalah Mohammad Ramdhan Pomanto (DP). Ia datang dengan kepercayaan diri tinggi bakal diusung Partai Demokrat dalam Pilkada mendatang.

Optimisme Danny kali ini bukan tanpa alasan. Partai besutan SBY itu telah dua kali mengusung Danny dalam bertarung di Pilwalkot Makassar. Pertama di tahun 2014 saat ia berpasangan dengan Syamsu Rizal Mi (Deng Ical), keduanya tampil sebagai pemenang. Dan tahun 2018 lalu Danny juga didukung Partai Demokrat saat ia berpasangan dengan Indira Mulyasari.

Dalam konfrensi pers, Danny menyebut hubungan dirinya dengan Demokrat itu ibarat jus herbal yang ampuh sembuhkan Covid-19.

"Saya bicara apa adanya bahwa hubungan saya dengan Demokrat itu ibarat jus herbal yang bisa sembuhkan covid. Dan pahit juga rasanya. Tapi, insha Allah akan datang ini bukan hanya sebagai obat tapi sebagai obat kuat juga untuk kita ke depan memenangkan ini. Bukan hanya sekedar obat penyakit tapi obat kuat juga," tutur Danny di hadapan wartawan setelah melaksanakan fit and propertest di Hotel Claro Makassar, Sabtu (6/6/2020) malam.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar


Comment

Loading...