Pede Diusung Demokrat, Danny Pomanto: Hubungan Kami Ibarat Jus Herbal Penyembuh Covid-19

Minggu, 7 Juni 2020 17:09

Moh Ramdhan Pomanto-- fajar

Danny mengaku memaparkan secara lugas kepada tim panelis terkait konsep yang ia tawarkan jika dipercaya kembali menjadi wali kota Makassar. Termasuk kondisi aktual penanganan Covid-19.

“Menarik sekali karena saya liat panelisnya ini betul-betul detail soal konsep terbarukan dengan kondisi Covid seperti hari ini. Dan kebetulan kami memaparkan data-data karena kami memang selalu dengan ukuran-ukuran yang secara faktual sudah terjadi. Sehingga diskusinya jadi menarik, termasuk beberapa ukuran-ukuran keberhasilan dan yang belum berhasil dicapai di periode kedua yang akan datang,” papar Danny.

Terkait dengan pendampingnya nanti. Danny menyerahkan sepenuhnya kepada partai pengusung. Danny menyebut pendampingnya kelak tentu yang mampu menutupi kekurangannya.

“Saya selalu bilang bahwa wakil itu adalah tergantung partai koalisi dan kriteria wakil jelas yaitu adalah orang yang punya kelebihan dari kekurangan saya. Contoh saya kekurangan uang, wakil kelebihan uang, pas cocoki, ini contoh,” celetuk dia.

“Tentu semua partai pasti menanyakan itu. Itu saya serahkan ke partai koalisi. Saya belum punya wakil secara formal, usulan wakil ada. Jadi kita serahkan ke partai pengusung,” tegas mantan walikota Makassar periode 2014-2019 itu. (endra/fajar)

Bagikan berita ini:
7
10
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar