Putra Ahok Mancing Ikan di Kawasan Perumahan, Sindir Siapa?

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,JAKARTA-- Pemukiman warga di pesisir Jakarta Utara dilanda banjir akibat meluapnya air laut atau air rob. Hingga malam air belum juga surut. Ketinggian air mencapai sepinggang orang dewasa atau sekitar 70-80 sentimeter.

Ratusan warga pesisir diungsikan. Salah satu yang menjadi korban banjir rob ini adalah putra Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean.

Rumah yang ia tinggali bersama ibu dan adik-adiknya di Komplek Pantai Mutiara, Penjaringan, Jakarta Utara, tak luput dari genangan air rob.

Respon Nicholas terhadap banjir rob kali ini menyedot perhatian publik. Lewat unggahan foto di Instagram, Nicholas Sean tampak sedang duduk di teras rumahnya sambil memegangi alat pancing, seolah ia sedang memancing ikan.

Outfit yang ia kenakan pun tak kalah nyentrik. Sean mengenakan celana pendek, atasannya kaos oblong dilapisi kemeja ala pantai serta topi bundar.

"Tahun 2020, Anda tidak perlu pergi ke lautan. Karena lautan telah mendatangi Anda," tulis Sean di kolom caption fotonya, Sabtu (6/6/2020).

Unggahan foto tersebut jika dicermati sangat jelas mengandung sindiran terhadap pemangku kebijakan, sehingga huniannya kebanjiran.

Benar saja, postingan Sean tengah memancing ikan di tengah banjir rob itu menuai beragam tanggapan netizen.

"Wah Jakarta keren punya pantai di daratan," celetuk @azweroswasinton.

"Lol ati2 hiu lewat wkwkwkwk," seru @andrewsteve77.

"Tar ikan duyung lewat gs kalengin ya bro," timpal netizen lainnya. (endra/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan