Unifa Cycling Club Sosialisasi Covid-19 dan Baksos di Galesong

Minggu, 7 Juni 2020 22:17

Unifa Cycling Club (UCC) menggelar Bincang Bincang Santai (Bibi) di Pantai Jonggoa, Galesong Utara, Minggu (7/6/2020)

FAJAR.CO.ID, GALESONG — Unifa Cycling Club (UCC) menggelar Bincang Bincang Santai (Bibi) di Pantai Jonggoa, Galesong Utara, Minggu (7/6/2020). Kegiatan ini sekaligus bakti sosial (baksos).

Komunitas pesepada yang terdiri dari dosen dan karyawan Universitas Fajar (Unifa) itu mengemas kegiatannya dengan melakukan sosialisasi mengenai Covid-19 dan bagi-bagi masker kepada warga setempat.

Kegiatan ini dipandu Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kerja Sama, Nur Khaerat Nur. Dengan mengusung tema “Berolahraga di Masa New Normal Pandemi Covid-19”.

“Kami melakukan sosialisasi kepada masyarakat sekitar Pantai Galesong tentang menjalani aktivitas sehari-hari di masa pandemi Covid-19 dan sekaligus membagikan masker kepada masyarakat,” ucapnya.

Khaerat menyebut ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan nantinya untuk meningkatkan imun atau menyehatkan tubuh. Berolahraga salah satunya. Namun tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Intinya aktivitas sehari-sehari dilakukan tetap mengikuti protokol Covid-19 dengan menjaga jarak, hindari kerumunan orang banyak, memakai masker, dan selalu cuci tangan,” sambungnya. (isman/fajar)

Bagikan berita ini:
4
5
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar