227 CPNS Akhirnya Menerima SK PNS

Para PNS mengikuti rangkaian penyerahan SK PNS di Aula BKPSDMA, Senin (8/6/2020).

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Kabar gembira kini dirasakan oleh 227 Calon Pegang Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Sinjai. Pasalnya, mereka sudah resmi berstatus PNS yang ditandai dengan penerimaan Surat Keputusan (SK).

Penyerahan SK tersebut berlangsung di Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur (BKPSDMA) Sinjai, Senin (8/6/2020). Diserahkan oleh Kepala BKPSDMA, Lukman Mannan.

“Berdasarkan formasi CPNS 2018,. hari ini telah beralih status PNS secara utuh sebanyak 277 orang,” terang mantan Sekretaris DPRD Sinjai itu.

Ratusan PNS itu terdiri dari 100 Tenaga Pendidik, K2 Pendidikan 15 orang, Kesehatan 82 orang, Teknis dan Infrastruktur 26 orang, STTD 1 orang, PTT Kemenkes 3 orang.

Penyerahan SK dilakukan dengan membagi menjadi enam enam kelompok. Itu dilakukan guna mengikuti protokol kesehatan penanganan Covid-19.

Termasuk menyiapkan wadah cuci tangan, wajib menggunakan masker hingga mengatur teknis penyaluran dengan menerapkan physical Distancing.

Oleh karena itu, dia berharap tanggung jawab dan disiplin sebagai ASN, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat diterapkan di lingkungan kerjan masing-masing.

“Kedepan tentunya peran dari pada ASN ini bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal,” pintanya. (sir)

Ketgam: Para PNS mengikuti rangkaian penyerahan SK PNS di Aula BKPSDMA, Senin (8/6/2020).

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...