Azriel dan Aurel Berselisih dengan Raul Lemos, Ini Reaksi Krisdayanti

Senin, 8 Juni 2020 08:40

Krisdayanti-- dok jawa pos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi Krisdayanti membantah bahwa dirinya tidak membalas pesan dari anaknya, Aurel Hermansyah yang kemudian memicu masalah dengan Raul Lemos.

Dia mengaku tidak selalu memegang handphone sehingga belum tentu bisa membalas pesan dengan cepat.

“Jadi pada kesempatan ini saya ingin mengklarifikasi berita yang beredar bahwa saya tidak membalas bila ada pesan dari anak saya, itu sama sekali tidak benar. Sebaliknya saya merasa bahagia mendapatkan pesan dari mereka dan begitu membaca saya langsung membalas,” ungkap Krisdayanti lewat akun Instagram miliknya, Minggu (7/6).

Mantan istri Anang Hermansyah itu menyertakan bukti percakapan bahwa dirinya membalas pesan Aurel Hermansyah.

Dalam kesempatan yang sama, Krisdayanti juga memperingatkan netizen agar tidak menyudutkan suaminya, Raul Lemos yang berselisih paham dengan Azriel dan Aurel Hermansyah.

Masalah ini heboh saat Raul Lemos diduga menyindir Aurel dan Azriel yang dinilai kurang menghormati orang tua, dengan menyebut pesannya tidak dibalas Krisdayanti.

“Saya mohon perhatian pada warganet yang tidak paham akan masalah ini untuk berhenti salah paham dan menyimak baik-baik tentang kebenaran sehingga tidak menyudutkan orang lain (suami saya) yang tidak tahu apa-apa,” jealsnya.

Bagikan berita ini:
8
2
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar